Selasa, 09 April 2019

Harga iPhone 4 Murah

Harga iPhone 4 Murah - Inilah harga dan spesifikasi iPhone 4s di Indonesia; Sobat NGONOO pengen banget punya iPhone tapi duitnya gak cukup kalau buat beli iPhone yang baru? Jangan galau dulu gais. Kamu masih tetap bisa membeli iPhone dengan harga yang agak terjangkau kok.

Yap, kenapa kamu gak membeli iPhone lama aja. Kan harga iPhone keluaran lama udah jauh lebih murah dari saat pertama kali rilis dulu. Nah, kalau kamu memang pengen membeli iPhone keluaran lama, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone 4S. iPhone ini memang rilisan tahun 2011 lalu, tapi iPhone 4S masih oke kok gais, gak malu-maluin gitu. Desain iPhone 4S, iPhone 4S memiliki desain yang terlihat mewah. Hal itu berkat adanya lapisan kaca yang menempel baik pada bagian depan maupun belakang. iPhone ini memiliki dimensi berukuran 115.2 x 58.6 x 9.3 mm dengan bobot mencapai 140 gram. dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Sementara untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 3,5 inch.

Harga iPhone 4 Murah

Performa iPhone 4S

Urusan performa diserahkan pada chipset Apple A5 dengan prosesor dual-core 1.0 GHz Cortex-A9 yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB. Sementara untuk memori penyimpanan internalnya ditawarkan dalam beberapa pilihan, mulai dari 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, tanpa adanya slot untuk microSD.

Kamera iPhone 4S

iPhone 4S memiliki kamera yang performanya cukup mumpuni. Untuk bagian depan hanya tersemat kamera bersensor VGA. Namun di bagian belakang tersemat kamera bersensor 8 MP.

Jaringan iPhone 4S iPhone 4S masih berjalan pada jaringan 3G. Dan sama seperti iPhone seri lainnya, iPhone ini tidak memiliki fitur dual SIM card.

Harga iPhone 4S di Indonesia Buat kamu yang tertarik membeli iPhone 4S, maka kamu bisa membeli iPhone 4S varian 32 GB di Lazada dengan banderol harga RP 2.149.000,00.

Spesifikasi iPhone 4S

Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 3.5 inches (~54.0% screen-to-body ratio), 640 x 960 pixels (~330 ppi pixel density) Chipset Apple A5 CPU Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9 GPU PowerVR SGX543MP2 Storage 8/16/32/64 GB RAM 512 MB Konektivitas 3G OS iOS 5, upgradable to iOS 9.2 Kamera Belakang 8 MP, f/2.4, 35mm, autofocus, LED flash Kamera Depan VGA, 480p@30fps Baterai Non-removable Li-Po 1432 mAh Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz